Warga bersama Wakil Ketua DPRD Sidrap Gotong Royong Perbaiki Jalan Lingkungan 3 Wala

  • Whatsapp

Sidrap, titikjurnal.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidrap, Kasman, bersama warga melakukan gotong royong memperbaiki jalan di Lingkungan 3 Wala, Kelurahan Batu, Kecamatan Pitu Riase, Sabtu (2/10/2021).

“Kondisi jalan ini rusak akibat intensitas curah hujan yang akhir-akhir ini meningkat di wilayah Kabupaten Sidenreng Rappang,” ungkap Kasman.

Berita Lainnya

Dengan peralatan sederhana, Kasman bersama warga bergotong Royong memperbaiki jalan yang menghubungkan kelurahan Batu dengan Desa Lagading tersebut.

“Alhamdulillah, atas kerja sama dengan warga, jalanan bisa diperbaiki sehingga dapat meningkatkan dan memperlancar mobilitas masyarakat,” kata Politisi Gerindra itu.

Gotong royong yang diprakarsai Kasman itu tak pelak mendapat pujian dari warga. Betapa tidak, karena selain turun langsung bahu-membahu bersama warga, dana yang dikeluarkan pun merupakan dana pribadi dari legislator yang dikenal ramah itu.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kasman atas inisiatifnya memperbaiki jalananan kami ini,” ucap salah satu warga.

Tak hanya di Kelurahan Batu, Kasman juga secara pribadi memberikan bantuan untuk peningkatan jalan tani yang ada di Kelurahan Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa.

Berita Terkait