Dalam Musrembang Kec. Panca Rijang, usulan Masyarakat Jadi Prioritas

  • Whatsapp

Sidrap, titikjurnal.com-Empat kecamatan di Kabupaten Sidrap serentak melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2022, Senin (31/1/2022). Kecamatan tersebut yakni Pitu Riase, Maritengngae, Watang Pulu, dan Panca Rijang.

Di Panca Rijang, musyawarah dibuka Camat Panca Rijang, Rimba Najamuddin, dihadiri anggota DPRD Sidrap H. Bahrul Appas dan Saenal Rosi. Hadir pula, Kapolsek Panca Rijang, A. Mahdin, Danramil 1420-06 Panca Rijang yang diwakili Serka Dani, serta Ketua tim kabupaten, Nasrah Anitasari Rasyid.

Berita Lainnya

Kegiatan di Aula Kantor Camat Panca Rijang itu diikuti para lurah, kepala desa, serta tokoh masyarakat setempat.

Camat Panca Rijang, Rimba Najamuddin menyampaikan kegiatan itu dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023.

“Di sini kita menyampaikan dan menyepakati usulan masyarakat Panca Rijang yang menjadi prioritas pembangunan,” ujar Rimba.

Ia selanjutnya berharap seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Panca Rijang bersama-sama mendukung program Pemerintah Kabupaten Sidrap dan memberi usulan yang menjadi kebutuhan prioritas di masyarakat.

“Kami berharap usulan kita di tahun ini bisa memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkasnya.

Berita Terkait