21 Pegawai Rutan Sidrap Naik Pangkat

  • Whatsapp

Sidrap, titikjurnal.com-Rutan Kelas IIB Sidrap Kanwil Kemenkumham Sulsel menggelar upacara kenaikan pangkat 21 (dua puluh satu) orang Pegawai Negeri Sipil yang dilaksanakan di Aula Pengayoman Rutan Sidrap. Kamis (23/06).

Kepala Rutan Sidrap, Iskandar Djamil memimpin langsung upacara pelantikan kenaikan pangkat serta penyematan tanda pangkat kepada 21 orang pegawai Rutan Sidrap. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Jajaran Rutan Kelas IIB Sidrap.

Berita Lainnya

Upacara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dan dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat serta pemberian SK oleh Karutan kepada 21 (dua puluh satu) orang pegawai Rutan Kelas IIB Sidrap.

Dalam kegiatan ini, terdapat 20 Pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat dari golongan (II/a) ke pangkat yang baru yaitu golongan (II/b) dan 1 orang Pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat dari golongan (II/b) ke pangkat yang baru yaitu golongan (II/c).

Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil terhadap Negara, serta sebagai dorongan kepada Pegawai Negeri Sipil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

Usai prosesi pelantikan dan penyematan pangkat Karutan berpesan kepada pegawai agar memiliki kesadaran yang lebih tinggi atas tugas dan tanggung jawab serta bekerja keras agar kinerjanya lebih meningkat serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam kehidupan sehari hari.

“Dengan kenaikan pangkat, pegawai dituntut untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. intinya back to basic tempelkan di benak kalian semua dan untuk selalu intropeksi diri”, tambah Iskandar Djamil.

Berita Terkait