Mutasi Pejabat Pemkab Sidrap, 6 Eselon II Bergeser

  • Whatsapp

Sidrap, tirikjurnal.com-Bupati Sidrap, H. Dollah Mando melantik dan mengambil sumpah 42 pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Sidrap, Jumat (8/9/2023).

Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Lt III Kantor Bupati Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu.

Berita Lainnya

Pejabat yang dilantik terdiri 6 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II), 10 pejabat administrator, dan 24 pejabat pengawas.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik yakni,

1. Muhammad Rohady Ramadhan sebagai Kadis Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (sebelumnya menjabat Inspektur Kabupaten)

2. Andi Safari Renata, Kadis Pengelola Sumber Daya Air (sebelumnya menjabat Kadis Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Tenaga Kerja dan Transmigrasi)

3. Soalihin, Staf Ahli Bupati Bidang Pembinaan Kemasyarakatan (sebelumnya menjabat Kadis Sosial)

4. Wahida Alwi, Kepala Dinas Sosial (sebelumnya menjabat Kadis Perpustakaan dan Kearsiapan)

5. Nurkanaah, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pembinaan Kemasyarakatan)

6. Ahmad, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan (sebelumnya menjabat Kadis Perdagangan dan Perindustrian)

Dollah Mando dalam sambutannya meminta kepada pejabat khususnya eselon II yang dilantik agar memahami mutasi sebagai hal yang biasa dalam organisasi pemerintahan.

“Mutasi itu hal yang biasa, saya pun pernah mengalami, di mana pun kalian ditempatkan harus siap, yang jelas yang kita harapkan pembaharuan. Silakan berkreasi ditempat baru,” ucap Dollah.

Pelantikan ini dihadiri Sekda Sidrap, H. Basra, Asisten Administrasi Umum, Nasruddin Waris, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Muhammad Arsul.

Berita Terkait