Bupati Sidrap Apresiasi Semangat Masyarakat Meriahkan HUT Kemerdekaan

  • Whatsapp

Sidrap, titikjurnal.com-Bupati Sidrap, H. Dollah Mando didampingi Camat Panca Rijang, Rimba Najamuddin, menyaksikan pawai dan karnaval tingkat Kecamatan Panca Rijang di Rappang, Senin (15/8/2022).

Kegiatan guna memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Sidrap, H. Pathuddin, serta unsur forkopimcam setempat.

Berita Lainnya

Karnaval diikuti pelajar mulai dari jenjang TK hingga SMA, perwakilan masyarakat desa/kelurahan, serta berbagai komunitas yang ada di Kecamatan Panca Rijang.

Dollah Mando dalam keterangannya mengapresiasi antusiasme masyarakat Kecamatan Panca Rijang dalam memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Alhamdulillah setelah 2 tahun perayaan HUT RI dibatasi, bahkan untuk kegiatan seperti ini ditiadakan karena covid-19, kini kita bisa saksikan kembali kreativitas masyarakat melalui karnaval ini,” ungkapnya.

Ia berharap peringatan HUT kemerdekaan bukan hanya menjadi hiburan bagi masyarakat, namun juga sebagai momentum untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan.

“Mari meneladani semangat perjuangan para pahlawan, termasuk dalam usaha kita untuk bangkit akibat pandemi Covid-19. Sehingga kesejahteraan dan pembangunan bisa lancar kembali di Kabupaten Sidenreng Rappang yang kita cintai ini,” tandasnya.

Berita Terkait